Cara Mudah Cek Turnitin Sendiri

Bachtiarmath.com - Disini mimin akan membagikan tutorial bagaimana cara cek turnitin jurnal, skripsi, tesis, dan disertasi. Untuk cara ceknya sendiri tidak terlalu sulit, hanya saja anda harus mempunyai akses akun pada sistem turnitin tersebut agar bisa melakukan pengecekan.

Nah, untuk tutorial cek turnitin kali ini mimin menggunakan akun turnitin student. Untuk mengetahui bagaimana caranya silahkan simak tutotial berikut ini.

Cara Mudah Cek Turnitin Sendiri


1. Buka situs website turnitin.com lalu masukkan email dan password lalu klik "log in". Apabila belum mempunyai akun silahkan sign in terebih dahulu.



2. Masukkan "Class ID" dan "Enrollment key". Untuk mendapatkannya silahkan minta pada dosen yang memegang kendali akun instructor. Setelah itu klik "Submit"



3. Lalu klik "Nama kelas". Setelah itu klik "Submit" untuk memasukkan file yang akan dicek turnitin.




4. Lalu isi nama depan, nama belakang, judul file, dan upload file kalian yang akan dicek turnitin. Kemudian, klik "upload" lalu klik "confirm" dan lalu klik "return to assignment list"






5. Tunggu beberapa menit, setelah selesai proses pengecekan akan tampil seperti gambar dibawah. 



6. Bagaimana cara melihat dan mendownlod file hasil cek turnitin? silahkan klik persentase 48% lalu klik "tombol download" yang berada di sebelah kanan bawah. Lalu selanjutnya klik "Current View". Maka setelah itu, file hasil cek turnitin akan langsung otomatis terdownload.



Bagi anda yang belum mempunyai akun turnitin dan takut nanti plagiatnya malah naik ketika dicek, silahkan order jasa mimin dengan cara hubungi nomor whatsapp dibawah ini:

Jasa Cek Turnitin
>> 0823-7289-7706 <<


Selain jasa cek turnitin, mimin juga membuka jasa parafrase (menurunkan plagiat turnitin), mendeley, translate tiga bahasa (arab, inggris, indo), dan analisis SPSS.

0 Response to "Cara Mudah Cek Turnitin Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel