Jasa Cek dan Menurunkan Turnitin dari Hasil Cek Kampus

Turnitin adalah sistem berbasis internet yang dikembangkan oleh perusahaan asal Amerika. Sistem khusus yang bekerja dalam perangkat lunak ini difungsikan untuk melakukan scanning teks, dokumen atau file. Umumnya pemeriksaan tersebut dilakukan terhadap naskah akademik atau karya ilmiah.

Apa Kegunaan Dari Turnitin?

Fungsi turnitin secara garis besar adalah mendeteksi kejanggalan file akibat tindak plagiasi baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Banyak kasus menunjukkan bahwa kesamaan hasil ketik juga sering didapat akibat ketidaksengajaan.
 
Selain daripada fungsi utama, turnitin juga memiliki kegunaan lain bagi penggunanya. Dengan memasukkan file ke dalam sistem, data naskah akan tersimpan dalam server. Hal ini pun dapat menjadi back up otomatis yang kemudian dapat dipanggil lagi diwaktu yang lain.

>> Jasa Cek Turnitin <<
0823-7289-7706
 
Satu lagi manfaat dari penggunaan turnitin, yakni naskah yang tersimpan dapat menjadi dasar dari pemeriksaan file lain agar tidak serupa dengan milik Anda. Dengan demikian masing-masing penulis pun akan diuntungkan.

Bagaimana Jika Kedapatan Kalimat yang Harus Diparafrase?

Parafrase adalah tindakan membuat struktur kalimat baru berdasarkan kalimat sebelumnya. Langkah pengubahan perlu dilakukan secermat mungkin sesuai kaidah dasar makna dan penulisan kembali yang tepat. Kalimat baru harus lebih kreatif sehingga tidak 100% terketik sama dengan yang lainnya.
 
Lalu bagaimana jika turnitin telah menunjukkan similarity antara file dan sumber asal dokumen? Maka pilihan satu-satunya adalah melakukan parafrase. Setelah kalimat diubah dengan proses parafrase, maka besaran plagiarisme akan menurun.
 
Jika metode parafrase dilewatkan setelah terbukti plagiat, tentu akan menimbulkan kendala bagi penulis hingga perbaikan ulang. Oleh sebab itu, fase ini sangatlah penting terlebih untuk diperhatikan dan dipatuhi sesuai ketentuan.
 

Menggunakan Kemampuan Pribadi atau Jasa Cek Turnitin?

Melakukan cek plagiasi sendiri memang boleh-boleh saja, namun menggunakan jasa khusus tentu mendapat lebih banyak jaminan. Berikut ini adalah perbandingan antara cek naskah sendiri dan cek naskah menggunakan jasa turnitin.
 

1. Profesionalisme

Self checking yang baru dilakukan akan terasa cukup menantang. Lebih banyak menguras konsentrasi bahkan emosi. Seluk beluk dan lika liku ala editor tidak sepenuhnya dikuasai oleh sistem manual seperti ini. Tak heran jika hal ini akan terasa lebih melelahkan.
 
Sementara jasa profesional memiliki prosedur, aturan, standar hingga kriteria tertentu untuk masing-masing staf yang duduk bekerja. Mereka telah dilatih dengan pengalaman-pengalaman memadai. Konsentrasi, konsistensi dan akurasi menjadi patokan dasar untuk menjaga autentikasi dari setiap dokumen.
 

2. Efisiensi

Sifat profesionalisme berkaitan dengan efisiensi kerja bagi pelakunya. Jika harus mendeteksi ala kadarnya dan secara gratis tentu waktu yang dibutuhkan akan lebih lama. Mata menjadi lelah dan jenuh menghampiri. Berbeda dengan cara kerja yang sudah terarah dan jelas.
 
Penyedia jasa cek turnitin memaksimalkan pelayanan dengan waktu pengerjaan dokumen yang relatif lebih cepat. Dengan demikian penggarapan dokumen pun akan lebih singkat hingga ke tahap cetak dan jilid setelah resmi dinyatakan lulus.

3. Akurasi

Berdasarkan hasil pengerjaannya, secara manual pengecekan dan parafrase pribadi bisa saja masih meloloskan kesalahan. Selain itu keraguan pun kadang masih datang, apakah naskah sudah dikatakan lolos plagiasi atau masih terjaring frasa duplikat?
 
Namun jika file dokumen diamanahkan kepada jasa berpengalaman, maka hasil akurasinya pun dapat diprediksi. Tingkat keberhasilan dan lolos turnitin pun segera ada di hadapan mata. Alasan ini pula yang banyak melatarbelakangi seseorang mempercayakan naskah pada jasa turnitin.

4. Dilengkapi dengan Layanan Jasa Parafrase

Apa hanya sekedar pengecekan saja? Pada umumnya, jasa turnitin dilengkapi dengan jasa parafrase untuk memudahkan kliennya. Dengan demikian penggunaan satu jasa bisa sekaligus dengan layanan lain yang masih ada keterkaitannya

>> Jasa Menurunkan Turnitin <<
0823-7289-7706

Parafrase bisa dikatakan sebagai langkah lanjutan dari turnitin sebelum dokumen dinyatakan siap nilai. Berikut adalah contoh mengubah kalimat asal dengan parafrase hingga menjadikan kalimat baru. Kalimat sebelumnya adalah sebagai berikut.
  • Contoh Parafrase pada Sebuah Paragraf
Industri makanan online semakin diminati sebagai usaha yang menjanjikan. Pasalnya konsumen tidak perlu jauh-jauh datang ke kedai, memesan dan membayar di kasir offline. Namun mereka dapat melakukan semua proses transaksi secara online hingga makanan tiba di rumah.
  • Contoh Paragraf setelah diparafrase
Memilih bisnis makanan online agaknya semakin menjanjikan. Konsumen di era milenial ramai memesan produk makanan secara online karena kemudahannya. Membeli makanan tidak lagi harus datang ke warung, memesan dan membayar tunai di kasir. Namun cukup tekan-tekan ponsel dan makanan pun akan datang.

Tips Melakukan Parafrase Kalimat

Parafrase dapat dilakukan saat proses penulisan naskah. Hal ini dipilih untuk menghindari plagiasi berlebih saat file di turnitin. Walaupun lebih banyak taktik yang disiapkan, namun upaya ini cukup membuahkan hasil. Berikut adalah tips melakukan parafrase sendiri saat menulis naskah.
 

1. Memperkaya Kosakata dan Istilah

Mempelajari ilmu sama dengan mempelajari pula setiap kosakata dan istilah yang berkaitan. Penulis kudu memiliki perhatian lebih pada tiap butir kosakata penting dan sebutan-sebutan yang harus diingat. Penggunaan kalimat yang variatif untuk menyampaikan gagasan juga didukung oleh kosakata dan istilah yang dimiliki.
 
Untuk mengurangi kemungkinan lupa sebagai hal yang lumrah, maka catat dan kumpulkan frasa-frasa baru beserta maknanya. Gunakan kata-kata tersebut dalam dalam tugas sehari-hari atau praktik lainnya hingga Anda mengingatnya diluar kepala.

2. Mencari Lebih Banyak Kata Sinonim

Sinonim menjadi maksud utama dari parafrase. Dengan demikian dalam setiap pengubahan kalimat tanpa merusak makna tentu membutuhkan sinonim. Untuk membantu menemukan lebih banyak sinonim, Anda dapat menggunakan kamus atau tesaurus.
 
Selain itu informasi online dan referensi lain seperti buku dan karya ilmiah senior dapat menjadi rujukan. Kembali catat setiap kata penting yang ditemukan atau tandai dalam kamus Anda.

3. Lebih Banyak Membaca

Perbanyak kegiatan membaca sebelum tiba masa skripsi, tesis atau uji tulis karya ilmiah lainnya. Riwayat hobi membaca Anda akan berpengaruh selama proses penulisan naskah. Cara ini terbukti paling efektif dalam memperlihai olah bahasa seorang penulis, termasuk penulis buku akademik.
 
Agar tidak terdeteksi plagiat maka Anda bisa membaca banyak sumber yang berhubungan dengan tema akademik Anda. Kebiasaan lebih banyak membaca juga akan membuat pembentukan frasa lebih baik. Sebaliknya jika kegiatan membaca terasa asing, maka sulit untuk membuat pikiran lebih luwes terhadap frasa-frasa baru yang segar.

4. Menjadikan Pengubahan Kalimat Aktif-Pasif Sebagai Alternatif

Parafrase artinya memiliki dasar tujuan mengubah atau pengubahan. Hal ini termasuk dengan menukar jenis kalimat, yaitu aktif menjadi pasif atau pasif menjadi aktif. Menukar jenis kalimat tergantung pada kalimat asal yang digunakan sumber.
 
Jasa menurunkan plagiasi juga menggunakan salah satu teknik ini. Setidaknya konsep ini dapat menjadi gambaran bagi Anda saat menuliskan naskah ataupun proses memperbaikinya. Meski demikian pihak jasa biasanya memiliki dasar metode lebih akurat dalam parafrasenya. Sehingga penulis lebih dominan untuk memparafrase teks kepada pihak jasa turnitin.

Masih Ragu Menggunakan Jasa Kami?

Tidak usah ragu atau takut untuk menggunakan jasa kami, karena jasa kami sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan sudah banyak sekali tentunya dikalangan para mahasiswa/mahasiswi yang sudah memakai jasa kami. Berikut ini terdapat lampiran bukti testimoni-testimoni dari customer/klien yang sudah memakai jasa kami {lihat testimoni}.

>> Jasa Menurunkan Turnitin <<
0823-7289-7706

Jasa cek turnitin dan Jasa Parafrase Turnitin yang disedikan oleh kami sangat mengutamakan kualitas hasil turnitin, pasti aman dan juga memberikan pelayanan yang profesional kepada seluruh customer kami. Karena, kepuasan dari customer/klien merupakan salah satu tujuan dari jasa kami. Jadi, buat kalian kalangan para mahasiswa tidak usah ragu lagi untuk menggunakan jasa yang kami sediakan. Karena, untuk semua jasa yang kami berikan terdapat garansi.

Alasan mengapa harus menggunakan jasa cek turnitin dan jasa parafrase kami:
  1. Menurunkan hasil cek turntin dengan Aman dan Berkualitas.
  2. Tenaga berpengalaman
  3. Harga murah/pas dikantong
  4. Pengecekan turnitin sangat tepat
  5. Metode parafrase untuk menurunkan tingkat plagiasi akurat
  6. Waktu pengerjaan cepat
  7. Bisa request waktu deadline
  8. Jasa memuaskan
  9. Aman, berkualitas dan terpercaya

0 Response to "Jasa Cek dan Menurunkan Turnitin dari Hasil Cek Kampus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel