Jasa Parafrase Jurnal, Skripsi, Tesis Murah Cepat dan Terpercaya

Parafrase adalah pengubahan tatanan kalimat dengan konsep berbeda tanpa merusak makna awalnya. Parafrase dapat membantu seseorang menulis dasar pemikiran yang sama dengan penulis sebelumnya namun dengan uraian kata yang berbeda.

Jasa Parafrase yang Memudahkan Naskah Lolos Turnitin

Dalam penyusunan sebuah karya ilmiah seperti skripsi atau tesis perlu dilakukan dengan kehati-hatian. Setiap buku tebal yang akan terlahir dari buah tangan mahasiswa harus menjadi seunik mungkin namun tetap realistis dan menarik. 

Demi membantu para pejuang skripsi, jasa turnitin dan parafrase pun bermunculan. Turnitin adalah program yang berfungsi untuk mendeteksi keaslian dokumen dan menemukan bagian-bagian tertentu yang kedapatan mirip dengan sumber atau referensi. 

Sementara parafrase artinya upaya rekondisi kalimat atau frasa menjadi lebih segar dan berbeda tanpa mengubah kandungan asli dari maknanya. Metode ini sangat dibutuhkan jika naskah Anda mengalami kesamaan frasa dengan teks lain seperti blog, website dan lain-lain. 

Teknik Parafrase yang Efektif Lolos Turnitin

Mengapa harus parafrase? Parafrase menjadi pilihan terbaik yang biasanya sudah include dengan jasa-jasa turnitin. Pengubahan struktur kalimat yang dilakukan akan menjaga karya Anda tetap dalam kaidah pembahasan, namun tidak menyamai ungkapan siapapun. 

Parafrase kalimat dimatangkan dengan hasil persepsi dan penyesuaian konotasi yang pas. Hanya saja variasi penyebutannya dibuat baru dan unik sehingga mampu mencirikan bahwa itu adalah karya Anda. Hal ini terbukti efektif untuk menurunkan skor turnitin. 

Baca juga : Tips dan Trik Agar Skripsi Terhindar dari Plagiat

Adapun besaran plagiasi yang diperbolehkan lolos yakni dibawah 20%. Jika file masih terdeteksi turnitin diatas angka tersebut, maka dapat dipastikan bahwa naskah harus di parafrase untuk menekan kelebihan plagiasi hingga sesuai. 

Langkah-Langkah Melakukan Teknik Parafrase Mandiri

Sebagai penulis sekaligus penanggung jawab naskah, Anda dapat melakukan langkah-langkah cermat untuk menghindari plagiasi. Meski tidak 100% bebas tanpa kekurangan, namun setidaknya upaya dibawah ini akan cukup membantu. 

1. Membaca Berulang Kali

Mengoreksi mandiri adalah langkah paling awal dan umum yang digunakan untuk mendeteksi kalimat. Bandingkan tulisan yang baru Anda buat dengan referensi sumber yang digunakan. Membacalah dengan kondisi yang tenang dan seksama. 

Hindari membaca ulang secara terburu-buru dan kurang fokus, karena Anda hanya akan membaca tanpa menyerap maknanya. Dengan demikian proses scanning manual ini pun sulit menemukan kejanggalannya yang harus diperbaiki dengan tepat. 

2. Menulis Ulang 

Kegiatan menulis ulang dimaksudkan sebagai perombakan secara total dari teks sumber. Anda harus benar-benar mencerna makna utama untuk kemudian menulis ulang. Hindari tindakan mengubah kalimat dalam beberapa kata saja. Hal ini seringkali memicu kemiripan. 

Menulis ulang juga dapat dilakukan dengan membuat beberapa contoh kalimat dalam coretan, lalu memilih yang paling tepat dan berbeda. Jangan khawatir ini akan menyulitkan, karena langkah ini justru lebih aman untuk meminimalkan persentase plagiasi. 

3. Membuat Daftar Kata Sinonim

Untuk mengungkapkan sebuah maksud dengan gaya yang berbeda, tentu dibutuhkan jenis kata lain dalam sinonim yang sesuai. Oleh sebab itu, Anda harus memiliki gudang kosakata yang dapat menjadi pengganti kata asli dari naskah sumber.

>> Jasa Parafrase Turnitin <<
0823-7289-7706

Buatlah coretan atau tabel khusus yang berisi kosakata sebuah makna dengan pengucapan beragam. Meski kata-kata tersebut dapat Anda hafal, namun jauh lebih baik menulisnya agar seluruh daftarnya dapat terlihat dengan jelas.

4. Memperhatikan Tanda Baca Secara Lebih Cermat

Tanda baca memiliki sumbangsih cukup tinggi dalam berbagai kalimat plagiasi. Salah meletakkan tanda berukuran kecil ini dapat menjebak Anda pada masalah turnitin. Seringkali penempatannya membuat kalimat terpotong hingga serupa dengan sumber referensi.

Selain memicu kesamaan pada sumber, letaknya yang kurang tepat atau berlebih juga akan terdeteksi sebagai plagiasi dengan naskah lainnya. Perhatikan juga tanda baca khusus seperti tanda kutip atau petik ganda untuk tema dan judul yang wajib disematkan. 

5. Penyusunan Daftar Pustaka

Penyusunan daftar pustaka telah diatur oleh tatanan khusus atau prosedur yang baku. Sehingga tata aturan inilah yang harus dipahami dan dipatuhi selama penggarapannya. Penting bagi penulis untuk mempelajari dan mencari referensi terdahulu agar lebih akurat. 

Penulisan daftar pustaka harus disusun secara sistematis dan runtut hingga merujuk pada halaman atau bagian sumber. Hal ini dapat menghindari kemungkinan plagiasi karena sumber sebelumnya juga menukil dari buku yang sama. 

6. Melakukan Komparasi

Usai menulis kalimat ala diri sendiri, selanjutnya lakukanlah komparasi atau perbandingan antara milik Anda dan milik sumber. Perhatikan pula setiap detail frasa dan pastikan tidak ada perubahan makna asli dari naskah asal ke naskah Anda. 

Terkadang ada beberapa kata atau susunan yang terbalik sehingga membuat kalimat mengandung konotasi yang keliru. Meski tidak memicu plagiasi, namun kekeliruan makna dapat menjadikan naskah tidak sesuai kaidah tema yang Anda usung atau melenceng dari kebenarannya. 

Jasa Menurunkan Plagiasi Memudahkan dan Mempercepat Tugas Anda

Pilihan lain dari parafrase mandiri adalah parafrase dengan bantuan jasa. Hal ini dinilai sangat efektif dan efisien karena banyaknya keuntungan yang diperoleh. Anda tidak perlu bersusah payah mencari waktu dan menghabiskan tenaga sendiri.

>> Jasa Parafrase Turnitin <<
0823-7289-7706

Penyedia jasa yang melayani parafrase guna menurunkan angka plagiasi Anda akan secara cermat menyelesaikannya. Tingkat konsistensinya pun terjamin dan selesai berdasarkan target yang dibutuhkan. Sementara itu, biaya yang dikeluarkan pun relatif murah. 

Tim yang profesional memiliki program khusus dengan kualitas premium dan resmi yang secara singkat mampu melacak keaslian dokumen. Kemudian dengan segera menemukan titik-titik tertentu yang perlu dilakukan parafrase, sehingga file Anda segera selesai. 

Keuntungan Menggunakan Jasa Turnitin dan Parafrase 

Selain beberapa keuntungan yang telah disebutkan di atas, Anda sebagai pihak klien akan menerima manfaat lain dari jasa parafrase. Contohnya seperti harga promo, free backup file dan jasa pengetikan. Fasilitas tersebut bisa beragam di tiap-tiap penyedia. 

Tak hanya itu, modern ini banyak juga tersedia layanan turnitin, parafrase hingga pengetikan yang cukup melalui WA. Aplikasi chatting ini telah merangkap sebagai penyalur interaksi klien dengan penyedia jasa demi memudahkan penyelesaian skripsi atau tesis. 

Dengan demikian Anda tak perlu menghabiskan biaya transportasi untuk mengunjungi kantor tertentu. Semua file, data hingga transaksi dapat dilakukan secara online dengan aplikasi yang dimiliki oleh semua orang yakni whatsapp. 

Pengarahan dan Informasi yang Jelas

Masing-masing pihak jasa memiliki situs atau website yang berisi informasi serta arahan khusus untuk menggunakan fasilitasnya. Data tersebut juga dilengkapi dengan tahapan mendaftarkan file hingga menikmati berbagai kemudahan lain.

Biasanya klien akan dipersilakan untuk menghubungi admin baik untuk kepentingan informasi atau pengiriman file. Kemudian Anda akan diminta untuk memilih paket atau jenis pelayanan yang diperlukan.

Beberapa penyedia memberikan tawaran harga murah dan proses cepat. Bahkan tak sedikit yang membuka promo terbatas yang banyak dimanfaatkan oleh mahasiswa. Harga tersebut memang cukup murah untuk pengerjaan serius dan hasil lolos turnitin.

0 Response to "Jasa Parafrase Jurnal, Skripsi, Tesis Murah Cepat dan Terpercaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel